Ketiak hitam dan masalah bau badan tentunya selalu dihindari oleh setiap orang, khususnya bagi para wanita. Untuk mengatasinya, tak sedikit wanita yang akhirnya memakai deodoran sehingga masalah tersebut tidak menjadi pengganggu aktivitas mereka tiap harinya.

Namun, justru penggunaan deodoranlah yang kerap membuat ketiak anda menjadi hitam. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bau badan yang tak kalah ampuhnya dengan deodoran, yakni lemon.

Kendati memiliki sifat yang asam, tak lantas menjadikan ketiak anda menjadi bau asam. Justru, sifat asam yang terkandung di dalam sebuah lemon mampu melenyapkan bakteri pada kulit ketiak anda yang lembab. Tak hanya itu, penggunaan lemon juga tak akan menajdikan ketiak anda menimbulkan bau.

Berbeda dengan deodoran yang terkadang memiliki efek samping akibat kandungan bahan kimianya, penggunaan deodoran pun bisa menjadikan ketiak anda hitam dan kasar. Selain itu, banyak kasus yang membuktikan bahwa deodoran pun bisa meninggalkan bekas di pakaian anda sehingga menjadikan penampilan kurang menarik.

Untuk penggunaannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah lemon dan mengirisnya menjadi beberapa bagian. Kemudian gosokkanlah lemon tersebut pada ketiak anda. Bila sudah kering, anda bisa mengenakan pakaian.

Penggunaan lemon ini mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga tidak menimbulkan bau badan selama anda seharian beraktivitas. Untuk itu, anda pun tak perlu menggunakan deodoran lagi, gunakan cara alami ini tuk atasi bau badan di tubuh anda.