Pada akhir musim ini, Leicester City dikabarkan akan memperpanjang kontrak Claudio Ranieri, sang manajer berkat kepiawaiannya membawa The Foxes menjuarai Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Claudio bergabung bersama Leicester untuk menggantikan posisi Nigel Pearson. Ia mendapatkan kontrak hanya selama 3 tahun, namun lantaran prestasinya yang bagus, Claudio mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Di akhir musim ini kita akan membahas mengenai perpanjangan kontrak Claudio Ranieri di Leicester City. Saya sangat senang dengan orang-orang yang mampu bekerja dengan maksimal, apalagi jika mereka juga menikmati dan bahagia mengerjakan tugasnya,” papar Aiyawatt Srivaddhanaprabha, selaku pimpinan The Foxes.

Menurutnya, Leicester City akan tetap memperjuangkan orang-orang dan para pemain yang berpotensi untuk tetap berada di klubnya. Salah satunya adalah dengan kembali memperpanjang kontrak Claudio.

Pemimpin The Foxes itu juga memperkirakan kemungkinan jika para pemainnya yang berprestasi seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N’Golo Kante akan diminati oleh sejumlah klub-klub besar di Eropa dan Inggris.

“Untuk menorehkan kemenangan di setiap laga, kami akan selalu berupaya untuk melakukan segala hal yang bisa kami lakukan. Kami pun akan terus meningkatkan mutu para pemain kami dalam setiap pertandingan. Menghadapi transfer pemain di musim mendatang, saya akan membicarakan pemain mana saja yang dibutuhkan oleh timnya,” jelas Aiyawatt.