Berita bursa transfer kali ini datang dari Leicester City yang kabarnya bakal menggaet Bartosz Kapustka dari Cracovia. Pemain asal Polandia itu memang digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda berbakat di Eropa yang punya performa impresif di setiap laga. Namun sayang, potensi yang dimilikinya itu belum mampu memikat sejumlah klub besar di Eropa.

Bagi anda yang mengidolakan Timnas Polandia, tentunya anda sudah mengenal pemain kelahiran 23 Desember 1996 itu. dimainkan sebagai gelandang kiri di penghelatan Euro 2016 kemarin, Kapustka mampu tampil impresif di pertandingan pertama Polandia melawan Irlandia Utara.

Namun sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu sering sekali menorehkan kartu kuning di turnamen tersebut. Di dua laga perdananya ia mendapatkan dua kartu kuning yang mengharuskannya absen di laga ketiga babak grup. Tak hanya itu, pada pertandingan selanjutnya, ia pun harus ditempatkan di kursi cadangan karena tersaingi oleh pemain senior Polandia, Kamil Grosicki.

Walaupun tidak mampu mencetak gol bagi timnya, tapi performa yang ditampilkan Kapustka telah menjadikan public menilainya sebagai pemain yang bertalenta selama kompetisi berlangsung. Sialnya, pada babak perempat final, Kapustka harus tersingkir sehingga menjadikan para fansnya tidak bisa menyaksikan penampilan impresifnya lagi.

Sementara itu, selama merumput bersama Cracovia, Bartosz Kapustka bermain dengan sangat mumpun sejak pertama kalinya ia sukses menjadi pemain inti. Selama 3 tahun bergabung, ia tampil di 63 laga dan mampu mencetak 8 gol.

Demi menghadirkan Kapustka ke skuad intinya, Leicester City harus melakukan upaya yang tidak mudah. Pasalnya, ada dua klub lain yang juga meminatinya, yakni Southampton dan Everton. The Foxes sendiri dikabarkan melakukan penawaran untuk merekrut sang pemain dengan banderol 6,25 juta pounds.