yandex
Tekno

LeEco Le 3 Pro Unggulkan RAM 6GB dan Kamera 16MP

Belakangan ini, LeEco hadir menggebrak pasar ponsel dengan smartphone teranyarnya yang dinamainya LeEco Le 3 Pro. Kali ini, pabrikan asal China itu meluncurkan ponsel pintar tersebut dengan membenami chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Dengan keunggulan yang dimilikinya ini, pengguna akan mendapatkan kepuasan ketika bermain game.

Dibanderol di kisaran 7 jutaan, smartphone ini disenjatai dengan RAM berkapasitas 6GB dan baterai 4070mAh, yang disokong oleh fitur pengisian daya baterai yang super cepat, yakni fast charging. Berkat dibekalinya baterai tersebut, penggunanya bisa mengoperasikan perangkat ini dalam waktu yang lebih lama.

Dengan mengusung teknologi canggih dan mumpuni, tentunya smartphone ini bakal memikat hati para konsumennya, apalagi LeEco Le 3 Pro punya banderol yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan vendor lainnya.

Untuk mampu bersaing diantara para rivalnya, LeEco Le 3 Pro diluncurkan dengan menghadirkan spesifikasi yang super berkualitas. Salah satunya untuk menyaingi Asus Zenfone 3 Deluxe yang sama-sama dibenami dengan Chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB.

Kabarnya, smartphone LeEco Le 3 Pro ini telah dirilis di negara asalnya, China dengan melepaskan audio jack 3.5, seperti halnya yang dilakukan oleh Motorola Moto Z dan iPhone 7. Meski demikian, smartphone ini disemati digital ouput serta USB Type C yang mempermudah para penggunanya untuk melakukan transfer data super cepat jika dibandingkan dengan USB Type biasanya.

Di bagian layarnya, LeEco Le 3 Pro dibenami dengan layar berukuran 5.5 inci yang miliki resolusi Full HD. Lebih dari itu, layar ponsel ini juga mengusung desain layar 2.5D tampilannya semakin meningkat serta dibalut menggunakan lapisan anti gores yang mampu mencegah tergoresnya layar ponsel ini.

Demi meningkatkan kesan premiumnya, LeEco Le 3 Pro ini hadir dalam beberapa jenis yang dibedakan dari memori internalnya, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB. Namun sayang, masing-masing dari ketiga jenis ponsel tersebut tidak disenjatai dengan slot microSD, sehingga penggunanya tidak bisa menambah ruang penyimpananya. Dengan demikian, anda bisa memilih perangkat ini sesuai dengan kebutuhan.

Di sektor fotografinya, LeEco Le 3 Pro disenjatai dengan kamera berkekuatan 16 MP, lengkap dengan dukungan aperture f/2.0, fitur LED flash, dan PDAF. Menariknya lagi, LeEco juga membenami ponsel ini dengan kamera depan beresolusi 8MP yang disokong oleh lensa Wide Angle.

Untuk gambar yang dihasilkan, anda tak perlu lagi meragukannya. Kamera yang diusung LeEco Le 3 Pro mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, sehingga sangat mumpuni ketika digunakan untuk berfoto selfie maupun video call.

Dari sisi dapur pacunya, LeEco Le 3 Pro dipersenjatai dengan sistem operasi Android Marsmallow, yang dapat ditingkatkan ke OS Android Nougat. Dengan mengusung kemampuan tersebut, ponsel pintar ini dapat dijalankan dengan begitu responsif, di tambah dengan dibekalinya antarmuka UI EUI Versi 5.8. Tak hanya itu, tersemat juga sensor sidik jari yang tersedia di bagian belakangnya.

Sejauh ini, belum ada informasi yang jelas terkait jadwal perilisannya di Indonesia. Yang pasti, harga LeEco Le 3 Pro diprediksikan akan diatas 7 juta. Setelah mengetahui spesifikasi LeEco Le 3 Pro yang canggih dan mumpuni, tentu smartphone ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat bagi anda yang tengah mencari sebuah ponsel pintar berteknologi tinggi. Melalui LeEco Le 3 Pro, perusahaan ponsel asal China itu optimis jika produk anyarnya itu mampu memikat hati konsumennya di tahun ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button