Pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Min Ho dan Suzy Miss A kembali mencuri banyak perhatian publik dengan sejumlah rumor miring yang menerpa hubungan asmara mereka. Belakangan ini, keduanya dikabarkan sudah kandas.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari AllKpop, disebutkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy sudah mengakhiri hubungan asmara saja dan memutuskan untuk berteman saja. Namuan sayang, sampai saat ini belum diketahui secara pasti terkait alasan kuat dibalik kandasnya hubungan mereka.

Akan tetapi, banyak informasi yang mencuat dan menyebutkan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir lantaran kesibukan diantara keduanya. “Pasangan ini baru saja mengakhiri hubungan asmaranya. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjalani hubungan yang baik sebagai seorang kakak dan adik,” ungkap sumber.

Rumor ini menyebar dengan begitu cepat di kalangan netizen, untuk itu pihak agensi dari Lee Min Ho dan Suzy pun lantas memberikan konfirmasi bahwa rumor tersebut bukanlah fakta. “Sejauh ini, hubungan mereka baik-baik saja. Kabar yang menyebutkan keduanya putus adalah tidak benar,” ungkap agensi keduanya, JYP Entertainment.

Sama halnya dengan JYP Entertainment, agensi dari Suzy, MYM Entertainment pun membeberkan hal senada. “Kami tegaskan kepada semua pihak bahwa hubungan diantara keduanya baik-baik saja. Rumor yang mengungkap jika hubungan mereka sudah kandas adalah tidak benar,” jelas JYP Entertainment.

Sementara itu, rumor kandasnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy bukan kali ini saja mencuat. Sejak resmi berpacaran pada Maret 2015 lalu, keduanya seringkali dirumorkan putus. Namun berulang kali pihak agensi dari keduanya menegaskan bahwa keduanya masih berpacaran.