Layanan 4G Telkomsel Merambah Medan

Telkomsel hari ini mengumumkan bahwa layanan 4G LTE mereka telah hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Telkomsel mengatakan, jaringan teknologi selular generasi keempat ini mampu menjangkau hampir 100% kota Medan, termasuk titik-titik strategis seperti Bandara Internasional Kualanamu, mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, dan tempat wisata.

“Medan merupakan kota kelima yang merasakan layanan 4G LTE kami secara komersial,”kata Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam, dalam rilis yang kami terima, Rabu (1/4/2015).

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai uSIM (simcard 4G LTE), dan berada di lokasi yang dilayani oleh jaringan Telkomsel 4G LTE. Untuk itu, Telkomsel memastikan kesiapan dalam hal ketersediaan uSIM, penawaran smartphone 4G LTE dengan paket yang menarik, penawaran international roaming, berbagai aplikasi, serta titik-titik pelayanan (GraPARI).

Menurut Telkomsel, animo masyarakat terhadap 4G tergolong tinggi. Sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014 lalu, jumlah pelanggan Telkomsel 4G LTE telah menembus angka 210 ribu pelanggan. Saat ini, layanan Telkomsel 4G LTE pun sudah dapat dinikmati pelanggan yang berkunjung ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal.

ABE

Sumber : metrotvnews.com