yandex
Tekno

Laptop Xiaomi Akan Dirilisi Bersamaan Redmi Note 4?

Berita terbarunya tentang Xiaomi yang sedang mengemuka dari negara China. Pabrikan aneka rupa gadget itu dikatakan bakal menggelar acara untuk mempromosikan dua produk baru pada 27 Juli mendatang. Hal tersebut diketahui dari kicauan Director of New Media Xiaomi, Lu, di Weibo, sebagaimana yang telah diberitakan dari GizmoChina dan dirangkum oleh Godetik, pada hari Sabtu kemarin.

Salah satu dari dua produk yang bakal dipromosikan pada acara di Beijing ini diperkirakan tak lain merupakan perangkat laptop pertama kalinya bikinan dari brand Xiaomi. Laptop Xiaomi ramai diprediksi bakal tersedia dalam beberapa varian ukuran layar, yakni 12,5 inci, 12,3 inci, dan 15,6 inci. Jeroannya disinyalir terdiri dari prosesor Intel Atom supaya menghemat baterai dan harga.

Produk kedua yang akan dipromosikan pada tanggal 27 Juli nanti sepertinya tak kalah menarik, yakni smartphone Redmi Note 4. Ponsel pintar yang satu ini rumornya bakal dibekali dengan cangkang berbahan logam, sementara bagian dalamnya diperkuat oleh prosesor Helio X20 besutan Mediatek.

Spesifikasi lain dari varian terbaru Xiaomi Redmi Note 4 ini bakal diperkirakan akan turut mencakup media penyimpanan berkapasitas 16 GB dan RAM sebesar 3 GB. Sebagai penerus Redmi Note 3, Redmi Note 4 juga disebutkan bakal menjadi ponsel pertama kalinya dari Xiaomi yang akan dibekali dengan kamera ganda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button