TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Lakukan Rutinitas Ini Sebelum Mulai Kerja

2516 2516

September 10, 2015

DUAKALI.COM – Rutinitas pagi hari di rumah dan perjalanan bisa membuat pikiran sering dipenuhi dengan kepanikan yang menimbulkan rasa tidak tenang.
Apalagi ditambah dengan bayangan dari beban pekerjaan yang akan dikerjakan hari ini. Tahukah kamu bahwa otak pun butuh istirahat sebelum melakukan aktivitas yang baru?

Upayakanlah untuk datang lebih awal ke kantor lalu lakukan rutinitas ini selama beberapa menit sebelum mulai bekerja.

1.Rapikan Meja Kerja
Tata semua perlengkapan kerja yang akan dibutuhkan sepanjang hari ini dengan rapi dan teratur.
Meja kerja yang rapi dapat menghemat waktu sehingga tak perlu mencari lagi saat membutuhkan gunting, stabilo, sticky note, dan sebagainya.

2.Silent-kan Handphone
Meskipun tampaknya sepele, dering HP bisa mengganggu konsentrasi saat bekerja. Jadi lebih baik ubah nada panggil menjadi silent, agar tak terlalu mengagetkanmu saat kerja.
Jika perlu, pasang status Busy pada beberapa messenger yang digunakan saat masih tenggelam dalam tumpukan pekerjaan.

3.Evaluasi Kerjaan Kemarin
Melihat-lihat file atau dokumen yang sudah dikerjakan di hari sebelumnya dapat membantumu mengerjakan pekerjaan di hari ini dengan lebih baik.
Jadikan kesalahan atau kesuksesan di hari yang lalu sebagai pelajaran untuk memperbaiki kinerja hari-hari berikutnya.

4.Susun Daftar Kerja Hari Ini
Tulislah di lembaran sticky note, segala hal yang harus dikerjakan hari ini secara garis besar, lalu tempelkan di tempat yang mudah terlihat misalnya di bawah layar monitor, di tembok depan tempat dudukmu, dan sebagainya.

Jika tidak ingin tulisanmu dibaca orang lain, atau lembaran sticky note tidak bisa memuat semua tugasmu, manfaatkan buku agenda untuk menulis kegiatanmu secara detail. Semua ini akan membuat rutinitas pekerjaan anda jadi lebih menyenangkan.

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

November 2, 2014

Ini Dia Salah Satu Penyebab Pria Impotensi

Duakali.com – IMPOTENSI selalu membuat pria tidak percaya diri saat berhadapan dengan pasangan di ranjang. Salah satu penyebab impotensi adalah kurangnya menjaga kesehatan gigi yang berpengaruh terhadap fungsi organ vital. Gangguan ini dikenal dengan istilah disfungsi ereksi. Penyakit yang menyerang kaum pria ini dapat disembuhkan asal pria miliki pola hidup yang sehat. Paling umum, penyebabnya […]

Read More

Internasional

2516 2516

October 31, 2015

Kebakaran Diskotik Tewaskan 27 Orang

DUAKALI.COM – Setidaknya ditemukan 27 orang tewas dalam kebakaran di sebuah klub malam Bukarest, ibukota Romania.┬áMenurut laporan media Romania, kebakaran besar tersebut terjadi di klub Colectiv pada Jumat (30/10/2015) malam sehingga menyebabkan orang berebutan menuju pintu keluar dan terinjak-injak. Kepala badan penanganan darurat Raed Arafat mengatakan bahwa 155 orang dirawat di rumah sakit.┬áLaporan awal menyebut […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

March 5, 2017

4 Punggawa Belia Il Diavolo Yang Bersinar Musim Ini

Liga Italia – AC Milan masih bersusah payah untuk kembali mendulang kejayaan musim ini. Hingga giornata ke-26, pasukan yang dikomandoi Vincenzo Montella masih menghuni posisi ketujuh papan klasemen sementara. Dengan Napoli yang mendiami peringkat ketiga, mereka terpaut 7 poin, sedangkan dari Juventus yang jad pemuncak klasemen sementara mereka berselisih 19 poin. Walau begitu, manajemen AC […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.