yandex
Selebritis

Lagi, Arjun Rampal dan Mehr Jessia Dikabarkan Bercerai

Jakarta – Rumah tangga Ajun Rampal dengan Mehr Jessia kembali dihantam kabar tak sedap. Pasangan yang telah menikah hampir 17 tahun itu kembali dikabarkan bercerai.
Seperti dikutip Deccan Chronicle, Arjun dan Mehr dikabarkan telah sepakat untuk bercerai dan tengah mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan. Namun kabar miring ini segera dibantah Arjun. Melalui salah seorang sahabat yang tak mau disebutkan namanya, Arjun dan Mehr sangat geram dengan isu perceraian tersebut.

“Jika mereka mengajukan cerai, orang akan melihat mereka di pengadilan. Kemarin semua saluran berita mengabarkan perceraian dan saya bertanya-tanya siapa yang menyebabkan berita ini. Arjun sangat marah dengan rumor tersebut dan dia pergi untuk syuting dana akan melakukan tanggapan setelah selesai,” kata seorang sahabat.

Salah satu indikasi rumah tangga Arjun-Mehr kandas, baru-baru ini Mehr pergi ke sebuah acara tanpa didampingi Arjun. “Tidak bisa kah seseorang pergi sendiri ke suatu tempat? Apakah pasangan harus selalu pergi keluar bersama-sama? Anda pasti pernah pergi ke suatu pesta seorang sendiri saja. Mengapa membuat masalah besar dari ini. Berita ini sama sekali tidak berdasar dan tidak memiliki kebenaran di dalamnya. Mereka tidak mengajukan perceraian,” tandas si sumber.

Sementara itu, Arjun Rampal mengonfirmasi kabar bohong tentang perceraiannya. Bintang film Rajneeti itu bicara di Twitter dengan nada sinis.

“Saya dan istri saya mengajukan perceraian di pengadilan Bandra? Jika itu benar, kalian pasti dengan mudah mendapatkan datanya. Kenapa kalian repot-repot?.”

“Mulai hari ini saya menolak untuk melakukan wawancara pribadi atau membicarakan kehidupan pribadi saya dengan orang media. Pikirkan urusan kalian sendiri.”

Sebenarnya bukan kali ini saja Arjun Rampal dan Mehr Jessia digosipkan bercerai. Baru-baru ini, pasangan yang telah dikaruniai dua orang putri itu juga sempat diterpa kabar tak sedap. Arjun dikabarkan menjadi orang ketiga perceraian Hrithik Roshan dengan Sussanne Khan. Padahal, baik Ajun mau pun Hrithik telah membantah mengenai kabar tersebut.
Sumber : Liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button