yandex
Gaya Hidup

Ladies, Inilah Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah

Ladies, penampilan anda akan semakin cantik saat mengenakan jilbab jika anda pintar menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Tidak hanya itu, model dan warna juga sangat berperan penting dalam hal ini.

Yang perlu anda ketahui, faktanya pemilihan warna yang tidak tepat dapat berimbas pada timbulnya kesan pucat serta kusam pada wajah. Supaya bisa memilih warna hijab dengan tepat, pastinya anda terlebih dulu harus mencermati warna kulit yang ada miliki.

Caranya sangatlah sederhana, anda hanya perlu menempelkan beberapa jilbab anda ke wajah yang didepannya terdapat cermin dan ada pencahayaan yang cukup. Akan tetapi, bagi anda wanita yang punya wajah oval, anda bisa mengenakan jilbab satu warna.

Ladies, anda bisa memilih warna apapun kecuali warna yang tidak mencolok. Sebaiknya, untuk anda yang punya wajab bulat lebih baik mengenakan jilbab berwarna gelap lantaran mampu menciptakan ilusi pada wajah.

Anggita Rangkuti, seorang pemilik Label Busana Muslim Oisita mengungkapkan bahwa dalam memilih hijab, harus memperhatikan warna yang mampu menjadikan penampilan wajah anda menarik. Misalnya bagi yang berwajah oval dapat mengenakan jilbab dengan satu warna agar terkesan lebih menarik.

Anggita juga menyarankan, bagi anda yang punya wajah berbentuk persegi, kenakanlah hijab berwarna pastel. Warna hijab ini akan mampu menjadikan wajah anda tampak lebih tirus. Sementara untuk anda yang punya wajah berbentuk hati, bisa mengenakan jilbab berwarna apa saja.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button