Kunjungan Floyd Mayweather ke Australia ditunda
Kunjungan Floyd Mayweather ke Australia ditunda

Rencana kunjungan petinju Megastar, Floyd Mayweather, ke Australia telah ditunda seminggu jika itu akan terjadi. Kedatangan juara dunia ganda tak terkalahkan itu ke Melbourne adalah direncanakan pada hari Kamis merupakan kunjungan pertama dari serangkaian penampilan promosi yang dijadwalkan akan digelar malam itu sebelum berlanjut ke Sydney.

Namun, humas Sydney, Max Markson, mengatakan hari ini bahwa acara di Melbourne telah dijadwalkan ulang untuk Kamis, 5 Februari 2015 dengan Mayweather akan tiba pada hari Senin depan atau Selasa .

Dia mengatakan ini adalah karena Amerika – bayaran tertinggi olahragawan dunia – telah memutuskan untuk membawa 31 rombongan, termasuk lima petinju lainnya , dan logistik harus dikerjakan ulang.

Tetapi Markson mengakui bahwa Mayweather, yang telah menghabiskan beberapa saat di penjara karena menyerang mantan pacarnya, belum diberikan visa.

CEO Kekerasan domestik Victoria Fiona McCormack telah meminta pemerintah untuk melarang Mayweather memasuki negara itu , sementara Victoria Premier Daniel Andrews juga menyarankan petinju akan diinginkan.

Jika Mayweather ke Australia, itu adalah kegiatan pertama Mayweather dengan menjadi konferensi pers di mana ia akan mengumumkan apakah dia akan berpartisipasi dalam pertarungan yang direncanakan terhadap juara dunia Filipina, Manny Pacquiao, di Las Vegas pada tanggal 2 Mei 2015, yang akan menjadi pertandingan terbesar dalam sejarah tinju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here