Koper dari Coolpeds, Ternyata Skuter Listrik

Setiap orang yang bepergian membutuhkan koper yang mudah digunakan dan memuat banyak barang. Namun tidak jarang juga yang membuatnya dalam bentuk yang unik. Salah satunya perusahaan asal California, Coolpeds yang membuat koper skuter elektrik.

Dikutip dari Autoevolution, Coolpeds memasangkan mesin skuter elektrik pada sebuah koper. Bagian mesinnya diletakkan pada roda bagian belakang. Anda bisa menaikinya sekaligus menaruh barang bawaan pada koper skuter elektrik ini.

Koper yang sedang dipatenkan ini, bisa bergerak dengan kecepatan maksimal 20 kilometer per jam (kpj). Kekuatan baterai yang dipasang pada koper elektrik ini sanggup menggerakkan koper skuter elektrik ini hingga 10 km. Namun jika fitur skuter elektriknya tidak digunakan, koper ini bisa digunakan selayaknya koper biasa saat perjalanan.

Coolpeds mematok harga koper serba guna ini dengan harga US$599 atau Rp7,6 jutaan untuk model standar. Jika mengehendaki model koper skuter elektrik yang dilengkapi panel sinar matahari, maka akan dikenakan tambahan US$1oo (totalnya US$699) atau sekitar Rp8,9 jutaan.

Sangat menarik dan sangat membantu saat sedang berpesiar. Mungkin enggak ya dipasarkan di Indonesia?

Sumber : Metrotvnews.com