yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Kontrak Radja Nainggolan Resmi Diperpanjang I Lupi

Pemain berkebangsaan Belgia, Radja Nainggolan dikabarkan telah memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Setelah dipastikan melepas Miralem Pjanic, tentunya I Lupi tak ingin lagi kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Inilah alasan yang mendasari kontrak pemain berusia 28 itu kembali diperpanjang.

Seperti yang telah kita ketahui, karir Miralem Pjanic bersama I Lupi sudah berlangsung selama 5 tahun, dan saat ini ia memutuskan untuk berlabuh ke Juventus. Tak hanya Pjanic, ada nama pemain lainnya yang menjadi incaran sejumlah klub besar di Eropa, seperti Kostas Manolas, Nainggolan, serta Antonio Rudiger yang saat ini tengah didera cedera.

Sementara itu, Nainggolan sendiri selalu diisukan akan berlabuh ke tim asuhan Antonio Conte, Chelsea. Saat ini, Conte memang sedang membujuk pemain gelandang Roma itu agar mau memperkuat timnya di Stamford Bridge serta memenuhi harapan sang pelatih yang sejak menukangi Juventus selalu mengalami penolakan dari pemain kelahiran 4 Mei 1988 itu.

Kini, tentunya Roma tak ingin melepas begitu saja Nainggolan ke klub manapun. Untuk mencapai targetnya itu, I Lupi siap untuk membuat aturan baru terkait gaji para pemain. Andaikata nantinya Nainggolan meminta gajinya dinaikan sampai 5 juta euro setiap tahunnya, Roma bakal menenuhi keinginannya lantaran Roma tidak ingin kehilangan sosok pemain seperti Nainggolan.

Sementara itu, saat ini I Lupi dipastikan bakal mencari seorang gelandangan lagi untuk menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Pjanic. Beberapa nama yang dikabarkan bakal memperkuat Roma di musim mendatang adalah Georginio dan Axel Witsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button