Konser Sheila On 7 di Bandung Dihentikan Polisi
Konser Sheila On 7 di Bandung / Photo by kapanlagi.com

DUAKALI.COM, BANDUNG – Kabar yang kurang menyenangkan datang dari grub band legendaris Indonesia yaitu Shela On 7, dimana grub band yang terdiri dari Duta, Adam, Eros, dan Brian ini harus turun panggung karena dianggap melanggar jam malam kota Bandung oleh polisi setempat.

Seperti dilansir dari tribunNews (15/2/2015), Di kota kembang ini pemerindah Daerah telah menetapkan peraturan dimana aktivitas hiburan harus segera berakhir sebelum jam 12 malam, karena hal ini untuk mengurangi aksi kejahatan di Bandung. Tetapi malangnya SO7 yang hadir di ajang The 90s Festival ini baru manggung pukul 11 malam dengan kesempatan memainkan dua tembangnya yang berjudul Kita dan Seberapa Pantas, petugas polisi langsung naik panggung dan memberhentikan acara.

Duta yang kaget coba menahan mereka untuk bisa menutup konser dengan rapi. Namun apa daya, kekuatan Polisi tidak dapat ditahan lagi. “Jangan teriak teriak kalau nggak tau apa apa. Kita sebagai warga Bandung yg baik harus menaati peraturan,” tegas sang Polisi.

Para penonton khususnya fans Sheila On 7 yang kecewa langsung menyoraki para polisi yang tengah bertugas. Namun, mereka harus tetap menerima keadaan tersebut.

“Saya pikir ini tadinya drama, nggak taunya beneran. Saya pribadi sih kecewa karena berarti ada kesalaham pada miss komunikasi pd panitia kan,” keluh Inta, salah satu pengunjung.