Kini, kekecewaan tengah dialami oleh para fans Big Bang di China. Mengapa demikian ? Pasalnya, konser Big Bang yang rencanannya bakal dihelat di Shenyang, China terpaksa harus dibatalkan begitu saja.

Dalam akun WEIBO pada 2 Juni lalu, pihak manajemen mengumumkan bahwa konser Big Bang yang bakal digelar di China dibatalkan. Sampai saat ini, tidak ada alasan yang mendasari dibatalkannya konser tersebut. Hanya saja, YG Entertainment sudah meminta maaf kepada publik terkait batalnya konser tersebut.

“Konser Big Bang di Shenyang, China sudah diurungkan lantaran sesuatu hal yang tidak bisa kami sampaikan. Kami bakal menginformasikan jadwal konser yang berikutnya untuk secepatnya. Kami meminta maaf kepada para fans yang sudah menanti-nantikan konser ini sejak lama,” tulis pihak YG Entertainment.

“Diurungkannya konsker Big Bang di China sudah di atur kembali lantaran terjadinya perubahan jadwal. Pembatalan tersebut sudah dikonfirmasikan pada 2 Juni lalu,” tambah YG Entertainment.

Kini, para fans pun harus menerima hal ini tanpa harus memikirkan kilah apa yang menjadikan konser itu diurungkan. Banyak sebagian dari mereka yang memperkirakan bahwa dibatalkannya konser tersebut terkait dengan kondisi kesehatan anggota Bigbang.

Kekecewaan tersebut memang lumrah dirasakan oleh fans Big Bang di China. Pasalnya saat ini mereka harus kembali menanti kepastian jadwal konser idolanya itu berikutnya. Meski harus mengganti tanggalnya, pihak manajemen masih mengharapkan agar para fans tetap antusias untuk datang di konser Big Bang nantinya.