Komentar Radwanska Soal Lawannya di Perempat Final

Katowice: Setelah delapan tahun tak berjumpa, petenis Polandia Agnieszka Radwanska kembali berduel dengan Klara Koukalova pada kompetisi Katowice Terbuka. Perjumpaan ini lantas disambut baik oleh Radwanska.

Keduanya berjumpa usai mereka mengalahkan lawannya masing-masing pada babak kedua. Radwanska sukses mengalahkan An-Sophie Mestach lewat straight set 6-3, 6-1, sedangkan Koukalova menang atas Vera Zvonareva 6-1, 6-4.

“Kami sudah berjumpa beberapa kali, tapi itu sudah lama. Kami sudah memainkan beberapa turnamen di setiap tahun, tapi tidak pernah bertemu pada beberapa tahun terakhir. Laga ini akan menjadi tantangan baik,” kata Radwanska.

“Ia bermain sangat baik di sini. Saya melihatnya saat ia berhadapan dengan Vera. Ia bermain sangat baik. Saya menanti pertandingan ini. Saya yakin itu tidak mudah,” sambungnya.

Radwanska tentu kembali menjadi unggulan pada babak perempat final nanti. Selain memiliki ranking yang lebih tinggi, petenis unggulan sembilan dunia itu memiliki rekor bagus saat bertemu Koukalova.

Dalam dua pertemuan terakhir (2006 dan 2007), Radwanska selalu tampil sebagai pemenang. Petenis unggulan pertama Polandia itu selalu menang straight set.

Radwanska dan Kaukalova dijadwalkan akan bertanding pada Sabtu 11 April dini hari WIB. (Wtatennis)

ACF

Sumber : metrotvnews.com