Di tengah popularitasnya yang kian bersinar, Kyuhyun Super Junior dan Park Jae Jung sukses menghasilkan karya duetnya yang mampu menarik perhatian pada pendengar musik di dunia.

Kyuhyun memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki bakat luar biasa. Kariernya bersama Super Junior kian bersnar sejak debut perdananya. Namun apakah Park Jae Jung memanfaatkan popularitas Kyuhyun sehingga ia bersedia berkolaborasi dengannya ? Jawabannya adalah tidak.

Dalam sebuah acara bertajuk SBS Power FM‘s ‘Kim Chang Ryul’s Old School yang dihelat pada 31 Mei 2016, Park Jae Jung dihadirkan sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, dirinya menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk memilih Kyuhyun sebagai rekan kolaborasinya dalam lagu teranyar miliknya yang berjudul Two Men.

“Aku begitu suka dengan lagu-lagunya Kyuhyun yang berjudul A Million Pieces dan At Gwanghwamun. Untuk itu aku sendiri yang memintanya melalui Yoon Jong Shin dan dia juga ternyata punya pemikiran untuk mengajak Kyuhyun,” jelas Jae Jung.

Lagu Two Men adalah salah satu lagu terbaik kepunyaan Park Jae Jung yang bergenre Ballad yang dibalut dengan sentuhan musik Orkestra. Dalam pembuatan video musiknya, Kyuhyun sendiri tidak ikut berpartisipasi, tapi suaranya begitu terasa.

Sementara itu, dalam sebuah acara berjudul Kim Chang Ryul’s Old School, Park Jae Jung juga menyanyikan lagu teranyarnya itu. Tapi sangat berbeda sekali lantaran hanya dilantunkan seorang diri.