Luna Maya Bisnis Fashion Online
Luna Maya (Photo: britisia.com)

DUAKALI.COM, Siapa yang tidak tahu dengan artis berkaki jenjang ini, wanita yang sempat diberitakan dengan Ariel Noah saat ini mulai geluti bisnis Fashion Online dan akan memfokuskan diri dalam dunia bisnis dari pada entertainer yang telah membesarkan namanya. Pengen tahu apa aja yang dia jual?

Menurut laporan laman sindonews.com (24/6/2015), Bisnis yang baru satu bulan aktif ini diberi nama Lunahabit, dimana bisnis ini aktif menggeluti dunia online, Luna Maya sendiri optimis usahanya ini akan sukses sama seperti karirnya di dunia entertain. Dan harapannya agar bisnis onlinenya ini bisa menjadi terbesar di Tanah Air.

“Kalo untuk saat ini fokusnya disini dulu, karena ini kan nggak bisa main-main, aku pikir aku punya cita-cita yang tinggi, mungkin one day bisnis aku akan jadi platform belanja online terbesar di Indonesia” ujar Luna Maya di Jakarta.

Bahkan, Luna Maya berharap bahwa bisnis fashion onlinenya bisa sukses di luar negeri. Dan kabar baiknya, meskipun masih baru, tetapi usaha milih Luna ini sudah ada beberapa orang yang memesannya di Luar Negeri.

“Iya dong go international, masa nasional aja. Dari luar negeri banyak ya, kayak dari Malaysia, Singapore, bahkan Australia, mereka udah banyak yang pesen,” imbuhnya.

Video Mengenai Luna Maya yang suka dengan Warna Hitam dan bisnis barunya.