Pasca memutuskan masa kerja samanya dengan SM Entertainment, Kim Kibum yang kita ketahui sebelumnya ialah eks personil Super Junior, kini sepertinya telah mendapatkan agensi anyar, yakni Y Team Company. Kabarnya, aktor berusia 28 tahun itu sudah resmi meneken kontrak kerjanya dengan agensi tersebut.

Hal tersebut dilontarkan sendiri oleh Y Team Company, yang baru-baru ini sudah mengkonfirmasikan terkait kerja sama yang dijalinnya dengan Kibum. Menurut pihak agensi, masa kerja mereka sudah diikat dengan kontrak tertulis sejak Juli 2016 lalu. Bahkan, pihak agensi pun sudah menyatakan jika mereka sangat mendukung potensi yang dimiliki Kibum dalam berakting.

“Kim Kibum sudah sejak bulan Juli lalau menjalin kerja sama dengan kami. Dengan adanya ikatan kerja ini, kami akan mampu mengembangkan manajemen kami. Kami pun akan selalu mendukung karirnya yang saat ini tengah mempersiapkan proyek barunya sebagai aktor.”

Seperti yang telah kita ketahui, Kibum mulai merintis kiprahnya di dunia hiburan melalui agensi SM Entertainment yang tergabung dalam boy band Super Junior. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal di kalangan masyarakat secara luas. Bahkan, di tahun 2009, aktor kelahiran 21 Agustus 1987 itu memutuskan untuk memulai karirnya di dunia akting.

Sejak itulah Kibum pun membintangi sejumlah serial drama seperti I Love Lee Tae-ri, Deep Rooted Tree, dan beberapa serial drama China lainnya. Setelah lama hengkang dari Super Junior pada Agustus 2015 lalu, akhirnya Kibum pun resmi hengkang dari SM Entertainment.