Dalam pengelatan lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang dihelat di kandang Madura United FC, Bali United tidak akan diperkuat lagi oleh salah satu punggawanya, Kiko Insa, yang mendapatkan hukuman larangan berlaga akibat kartu kuning.

Padahal, dalam laga sebelumnya melawan Persela Lamongan, Kiko Insa tampil dengan sangat bagus. Bahkan, pemain kelahiran Spanyol, 25 Januari 1988 itu menjadi pemain yang mampu mencetak gol kemenangan bagi Bali United.

“Saya harus absen akibat menorehkan kartu kuning kala bertanding melawan Madura United. Seperti biasanya, saya hanya tampil di posisi saya. Sebagai pemain bek, saya semaksimal mungkin bermain dengan bagus. Yang saya butuhkan ialah bermain di posisi saya. Saya akan sangat senang antaran dapat memperjuangkan 3 poin serta menciptakan gol pertama untuk Bali United,” papar Kiko Insa.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku jika dirinya sudah merasa sangat cocok dengan pemain pasangannya di sektor belakang Bali United, yakni pemain asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon.

“Saya rasa, kita berdua adalah pasangan pemain bertahan yang terbaik di Indonesia. Bahkan tidak ada tim yang punya pertahanan seperti apa yang kita lakukan. Kiko Insa, Hasim Kipuw, Ricky Fajrin dan Ahn Byung Keon besar kemungkinan adalah pemain bertahan terbaik saat ini,” pungkas Kiko Insa lagi.