Ketenaran film X-Men tampaknya membuat Kia tertarik untuk membalur salah satu produknya dengan tema film tersebut seperti yang telah terlihat di dalam gelaran ajang Beijing Auto Show 2016. Di mana pabrikan mobil tersebut yang bermarkas di Korea Selatan tersebut merubah Sportage dengan tema X-Men.

Diberitakan dari yang kami ketahui, pada hari Minggu kemarin, tapinya Kia pernah itu pernah melakukan hal serupa pada dua tahun yang lalu, hanya saja desain yang telah ditampilkan pada saat itu hanya berupa ornamen kuku cakar panjang saja di bagian depan dan belakang. Mengusung tema yang sama, pada kali ini Kia mendesainnya dengan nuansa yang lebih kalem.

Bagian bodi pada mobilnya itu hanya dibalut dengan warna biru dan dengan tampilan bergrafis, yang merupakan karakter dari X-Men. Alhasil Sportage dihiasi dengan sebuah sarang lebah pada bagian bodynya yang dipadukan dengan grille berlambang X pada bagian depan.

Sementara, untuk memperlihatkan kesannya yang macho pada mobil ini. Dan Kia juga turut merombak bagian pelek dengan menggunakan model racing, namun untuk urusan pada dapur pacu tidak ada yang berubah pada model ini.

Hadir dan menjadi wujud pemanis di China, selanjutnya mobil ini akan diboyong ke negri Australia yang hanya untuk mempromosikan world premiere film ‘X-Men Apocalypse’ yang akan mulai tayang pada bulan Mei 2016.