Kia Harap GIIAS 2015 Punya Efek Besar di Industri Otomotif Nasional

Jakarta: Ketika melakukan pertemuan di event gathering perdana PT Kia Mobil Indonesia (KMI) beberapa waktu lalu, produsen mobil asal Korea itu dengan tegas berharap di pameran resmi GAIKINDO tahun ini. Pameran yang bertitel GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, berbuah hasil manis pada industri otomotif nasional.

Harapan KMI tentunya bukan hanya asumsi semata, lantaran tahun ini diprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami stagnasi. Artinya dibutuhkan pemicu untuk membangkitkan kembali geliat industri otomotif nasional. KMI sebagai salah satu pemain dalan industri otomotif naisonal pun berharap prediksi pasar otomotif tahun ini bisa terkoreksi naik dengan adanya pameran GIIAS 2015.

“Kalau dari dari sisi konsep, kami yakin GIIAS 2015 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi dengan lokasi pelaksanaan di lokasi yang baru, akan memberikan nuansa berbeda,” ujar Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager PT KMI.

“Kita akan fokus di GIIAS 2015 saja, karena ini adalah event resmi dari GAIKINDO. Tentang program yang bakal kami lakukan di sana, baru akan kami buat. Tentunya untuk berkontribusi untuk membuat pasar otomotif nasional kembali bangkit,” klaimnya.

Seperti diketahui, bahwa Kia Motors tahun ini punya serangkaian jajaran produk terbaik yang bisa jadi pilihan konsumen. Dengan membawa produk-produk terbaik ke ajang pameran GIIAS 2015, rasanya bakal jadi pemicu geliat konsumen di semester kedua nantinya.

Kabarnya jelang libur lebaran tahun ini, KMI bakal meluncurkan dua produk terlarisnya yaitu facelift Picanto dan Rio. Sedangkan untuk produk di segmen baru nantinya bakal diluncurkan di semester kedua. Bisa jadi sebelum/setelah lebaran, atau juga di pelaksanaan GIIAS 2015.
UDA

Sumber : metrotvnews.com