Khaldoon Al Mubarak, selaku pimpinan Manchester City menyampaikan selamat kepada Leicester City yang telah berhasil menjawarai Liga Inggris pada musim lalu. Pengusaha dari Uni Emirat Arab yang bersekolah di Ameri Serikat ini mengaku turut senang dengan pencapaian Leicester.

Memang, The Foxes membuat kejutan besar dengan pencapaian menjawarai Premier League di musim yang lalu. Bahkan tim asuhan Claudio Raniere ini mampu menaklukan City di Etihad Stadium dengan hasil yang menakjubkan.

“Sebagai seorang pecinta sepak bola, pencapaian yang diraih Leicester City adalah luar biasa. Saya pun turut senang dengan pencapaian tersebut. Itu adalah hal yang menakjubkan dan saya hanya bisa menganggat topi dan memuji mereka. Saya ucapkan selamat untuk pencapaian keberhasilan The Foxes di musim lalu,” papar Al Mubarak.

Bagi Al Mubarak, kunci keberhasilan Leicester City di musim lalu ialah semangat, antusias, dan resolusi mereka di setiap laga dalam menorehkan kemenangan. Sebab, dengan sedikitnya dana transfer yang dipunyainya, memang sulit bagi The Foxes untuk menghadirkan sejumlah pemain hebat layaknya apa yang dilakukan Manchester City.

“Semangat dan antusias mereka sangat luar biasa. The Foxes merupakan tim yang selalu mengerahkan semuanya di dalam lapangan. Kita bisa melihatnya semua itu di setiap laga yang mereka ikuti. Kadangkala, semangat dan antusiaslah yang membuanya menjadi jawara. Saat mereka tidak memiliki pemain-pemain hebat layaknyasejumlah klub besar di Premier League, mereka masih punya komitmen dan keyakinan yang besar sehingga mereka bisa jadi juara,” tandasnya.