Bagi yang mempunyai rencana tuk membeli mobil Chevrolet Orlando, masih punya waktu hingga pada tanggal 17 April 2016. Karena, booth Chevrolet di hall C3 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ini menawarkan beberapa promo yang menarik bagi calon konsumennya.

Salah seorang tenaga pemasar dari Chevrolet yang enggak mau disebutkan namanya itu mengutarakan bahwa, setiap pembelian unit Orlando baik secara kredit atau pun tunai akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 20 juta. Mekanismenya, pembeli tunai akan langsung dipotong dan yang untuk kredit bisa dipangkas dari uang muka.

“Jadi tergantung pada konsumen maunya model yang mana. Tapinya, hanya selama ajang IIMS 2016 ini berlangsung saja, dan selebihnya sudah tidak berlaku lagi,” ujar pramuniaga itu.

Tapinya, Orlando yang berlaku di program tersebut vehicle identification numbers (VIN) 2015 dan stoknya juga terbatas. “Jadinya selama persediaan masih ada, jikalau nantinya sampai 17 April, stoknya habis berarti sudah enggak bisa lagi,” imbuh pramuniaga itu.

Selain itu juga, konsumen akan berkesempatan untuk mendapati paket servis dengan gratis pada selama satu tahun atau sejauh 20.000 km (mana yang kan lebih dulu). “Jadi pada selama itu, konsumen tidak akan dikenakan biaya servis sepeserpun dan buat suku cadang juga akan kita berikan secara gratis, waktunya pun sama juga, dalam satu tahun,” ucap tenaga penjual itu.