Dalam drama korea terbaru yang bertajuk “38 Police Squad”, hubungan Sooyoung SNSD dan Seo In Guk terjalin layaknya tikus dan kucing. Bagaimana tidak, drama Korea ini sudah mengeluarkan teaser video yang begitu menarik.

Apabila dalam drama sebelumnya Sooyoung memerankan tokoh wanita buta, kini ia tampil berbeda dengan peran sebagai polisi cantik yang bertugas mengumpulkan uang pajak dari orang-orang kaya yang selalu saja mengelak membayarnya.

Dalam serial drama yang diperankan Sooyoung kali ini, ia berkesempatan untuk berakting bersama lawan mainnya Seo In Guk yang sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya dalam berakting.

Hubungan yang terjalin diantara mereka berdua bagaikan kucing dengan tikus yang selalu bertengakar saat bertemu. Apalagi saat mereka dituntuu untuk bekerja sama dalam menghimpun uang pajak milik orang-orang kaya.

Tak hanya berarakting bersama Seo In Guk, Sooyoung juga beradu akting dengan Ma Dong Seok dalam serial drama tersebut. Ma Dong Seok mendapat peran sebagai rekan kerja dari Sooyoung yang kemana-mana selalu berdua dalam menjalankan tugas mereka.

Kabarnya, serial drama bertajuk “38 Police Squad” ini akan ditayangkan secara perdana di channel tv OCN pada 18 Juni 2016, menggantikan serial drama Vampire Detective yang dibintangi oleh Lee Joon yang telah sukses menuai perhatian para penggemarnya.