Bertengkar dengan pasangan karena sebuah persoalan? Itu sudah menjadi hal yang biasa. Tapinya jangan biarkan kemarahan itu terus berkepanjangan sehingga tak ada penyelesaiannya. Pilihan menarik tuk mengajaknya berdamai dengan cara make-up sex.

Tahukah anda?, Sensasi yang begitu berbeda dan liar hadir ketika Anda dan bersama pasangan melakukan sesi bercinta usai pertengkaran. Pasalnya, hasrat emosional itu tersalur saat melakukan make-up sex dan momen bercinta akan lebih liar.

Ssst, jangan langsung tergesa-gesa untuk bercinta saat bertengkar. Biarkan pasangan dan diri Anda meredam emosi sejenak. Setelah situasi mulai mendukung, tariklah dan ciumlah pasangan Anda. Ketika ia memberi sinyal positif, nikmatilah dan biarkan insting Anda hanyut dalam permainan ini.

Saat anda dan pasangan anda kepingin melakukan make-up sex, pastikan jangan terlalu agresif agar tidak menyakiti pasangan. Tetapi lakukanlah dengan hasrat yang dalam dan perlahan semuanya akan menjadi liar dalam momen yang menggilakan ini.

Permainan ini dapat menaikkan gairah sex yang bergolak dengan berbagai varietas posisi. Biarkan insting dan pikiran kreatif Anda bersama pasangan tuk mencoba berbagai posisi yang membangkitkan make-up sex yang panas.

Make-up sex juga menjadikan salah satu pemecahan yang bisa Anda lakukan tuk berdamai bersama pasangan Anda seusai bertengkar. Lakukan itu dengan penuh nafsu agar pertengkaran yang terjadi tak berhujung dengan kekandasan.