yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Kenapa PSG Tak Bisa Boyong Ronaldo dan Neymar?

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengulas aktivitas transfer timnya dalam wawancara dengan media asal Perancis, Le Parisien, pada hari Jumat kemarin.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengulas kegiatan transfer timnya dalam wawancara dengan media asal Perancis, Le Parisien, pada hari Jumat kemarin.

PSG dipastikan bakal menggunakan terhambatnya negosiasi kontrak antara Barcelona dan Neymar, tetapi transfer tidak terjadi hingga kini. Adapun Ronaldo telah mendeklarasikan ingin bertahan diReal Madrid sampai usia 40.

Apa yang bikin kegagalan skuat PSG membuktikan dua bintang tersebut?

Al-Khelaifi menjawab kepada reporter Le Parisien, “Apa yang Anda sebutkan itu tidak benar. Suatu hari, jikalau kami menjuarai Liga Champions, saya akan memberitahukan suatu rahasia.

Liga Champions memang menjadi sasaran utama PSG sejak dikuasai Qatar Sports Investments pada 2011. Atas dasar itu, Al-Khelaifi melihat capaian klub pada 2015-2016 sebagai sebuah kegagalan.

PSG mengemasi empat gelar domestik, tapinya terhambat di babak perempat final Liga Champions oleh Manchester City. Ada perasaan kecewa dari sang patron pada laga kontra Man City.

“Dua jam sebelum partai kedua, saya menyadari bahwa tim akan kalah. Tapinya Saya tidak merasakan apa pun dari pemain dan mengatakan kepada staf bahwa mereka tidak siap untuk bertarung,” tutur dia.

Situasi tersebut mendesak Al-Khelaifi untuk melakukan perombakan signifikan pada musim panas 2016.

Bukan tak mungkin, manajer Laurent Blanc menjadi “korban”. PSG kini dipautkan dengan Diego Simeone, yang membawa Atletico Madrid mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun.

“Saya mengecek hasil dan kompetensi semua mulai dari pemain, pelatih, hingga manajemen. Tapinya kami memerlukan perubahan,” kata pria asal Qatar itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button