Ricardo dos Santos meninggal Dunia
Ricardo dos Santos

Juara dunia selancar Kelly Slater dan peselancar dunia lainnya mendayung dengan membentuk lingkaran di Hawaii sebagai penghargaan bagi Ricardo dos Santos yang meninggal 21 Januari 2015 lalu ini setelah ditembak tiga kali di luar rumahnya di Brasil kemarin .

Peselancar 24 tahun itu diserang Senin pagi, 21 Januari lalu dekat kota Florianopolis, ketika ia pergi ke luar untuk menghadapi seorang polisi yang sedan tidak bertugas dan saudara polisi itu di depan rumahnya.

Polisi, bagaimanapun , mengumpulkan laporan yang saling bertentangan tentang apakah Dos Santos meminta orang-orang untuk pergi ketika ia melihat mereka melakukan transakasi obat terlarang atau apakah ia ditembak saat meminta mobil yang mereka parkir di property miliknya. Polisi Florianopolis mencurigai petugas Luis Paulo Mota Brentano , 25 , untuk dalam pembunuhan itu.

” Dia mengaku itu untuk pertahanan diri . Dia mengatakan korban mencoba menyerangnya , dan ia membela diri , ” Marcelo Arruda , yang memimpin kasus ini , mengatakan kepada portal berita G1 Globo.

Petugas , yang saat itu sedang berlibur , mengatakan Dos Santos mengancamnya dengan pisau , meskipun Arruda mengatakan bahwa polisi di lokasi kejadian tidak menemukan pisau.

Rincian serangan terhadap dos Santos masih belum diketahui meskipun telah dilaporkan surfer ditembak di luar rumahnya tiga kali di dada dan perut

Laporan awal dari Brazil menyarankan penembakan terjadi ketika dos Santos keberatan dengan obat yang digunakan di dekat rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here