Kelebihan Wanita Berpayudara Kecil

DUAKALI.COM – Payudara seringkali dijadikan sebagai tolak ukur keseksian wanita. Ukuran payudara yang besar dianggap lebih seksi. Agar penampilan pun jadi terlihat lebih hot.

Wanita berpayudara kecil seringkali merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Namun sebenarnya ada beberapa fakta menyenangkan bagi para wanita yang berpayudara kecil. Memiliki payudara kecil juga punya banyak kelebihan Ladies. Simak daftar lengkapnya di sini ya.

1. Wanita yang memiliki ukuran payudara kecil cenderung lebih mudah mendapatkan bra yang diinginkan. Selain itu Anda akan jauh lebih berhemat. Bra dengan ukuran yang kecil biasanya harganya jauh lebih murah dibandingkan bra berukuran besar. Selain itu model dan tipe bra bagi yang memiliki boobs kecil lebih bervariasi.

2. Wanita yang memiliki payudara besar memiliki resiko sakit punggung yang juga besar dibandingkan wanita berpayudara kecil. Ini karena mereka harus menyangga beban payudara yang cukup berat. Ini akan menjauhkan Anda dari resiko sakit punggung. Jadi jangan berkecil hati karena memiliki ukuran payudara yang tidak montok.

3. Tidak semua pria menyukai wanita berpayudara besar. Seringkali lelaki merasa ‘ngeri’ dengan wanita yang memiliki payudara terlalu besar. Payudara yang kecil akan memberikan kesan yang ramping dan natural. Tidak sedikit pula pria yang mendambakan wanita dengan payudara kecil.

4. Setiap wanita pasti akan mengalami payudara kendur. Ukuran payudara yang besar memerlukan perawatan khusus agar tidak kendur. Wanita yang memiliki payudara kecil minim akan resiko payudara kendur. Anda juga memiliki tubuh yang tampak jauh lebih kencang.

5. Ini juga jadi salah satu keuntungan memiliki payudara dengan ukuran kecil. Wanita berpayudara kecil memiliki lingkar dada yang fit dengan banyak ukuran baju. Selain itu Anda juga tak akan memiliki masalah dengan kancing depan di dada yang sedikit terbuka bila ukuran payudara agak kebesaran. Karena itu bersyukurlah jika memiliki payudara yang kecil.

6. Jika payudara kamu mungil, kamu akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang kamu temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata kamu, bukan bagian tubuh yang lain.

7. Dengan payudara yang mini, kamu bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga mengundang perhatian para pria.

8. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.
9. Saat di rumah, kamu bisa melepas bra. kamu bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin kamu tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat

10. Kamu bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika kamu berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya “terjatuh” ke samping kiri dan kanan.