Intimate couple enjoying foreplay in bed

Sebelum Anda berhubungan seks, enggak ada salahnya bilamana seorang istri memberi kejutan yang hangat buat sang suami. Cara ini lah dilakukan untuk membangkitkan libido orang tercinta.

Enggak usah khawatir dengan bagaimana cara melakukannya. Berikut ini ialah beragam rekomendasi yang bisa Anda lakukan di ranjang sebelum memulai hubungan seks.

– Pakai rok mini

Rok mini bisa dipakai jikalau nantinya Anda ingin merayu suami. Setelah itu, berbaringlah di atas ranjang sambil menggodanya. Diyakini pula lekuk tubuh dan kaki Anda dapat merangsang pria. Hal ini juga dapat mengubah mood sang suami jikalau nantinya sedang malas bercinta.

– Tanggalkanlah pakaiannya serta sentuh Mr P

Sesekali disaat melakukan foreplay, wanita juga boleh merayu suami. Anda tak perlu canggung dan ragu-ragu. Cepat-cepat lepaskan pakaian dan celana yang ia kenakan, setelah itu, sentuh Mr P dengan penuh kelembutan dan sensual.

– Terus pakai bra pada saat bersenggama

Ada juga pria yang senang wanita yang enggak melepas bra pada saat bersenggama. Apalagi, jikalau nantinya Anda berdua mempraktikkan posisi doggy style, cara ini dapat membuat gairah seksnya semakin memuncak malam itu.

– Bisikkanlah kalimat nakal

Teruslah bikin si dia gembira pada saat di ranjang. Ialah salah satunya, wanita dapat mengerang atau bahkan membisikkan kalimat nakal penuh rayuan. Dijamin, Anda terkesan liar di hadapan suami dan tak lama kemudian ia pun membalas rangsangan yang Anda berikan.