Kejutan Teman Justin Bieber Jelang Ultah ke 21
Kejutan Teman Justin Bieber Jelang Ultah ke 21

DUAKALI.COM, West Hollywood – Justin Bieber belum genap berusia 21 tahun sampai ulang tahunnya pada 1 Maret 2015 mendatang. Namun pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini sudah mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Bieber tampak mengendarai mobil klasik Lincoln Continental 1965. Mobil itu seharga USD 20 ribu atau seharga Rp 259 Juta.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (28/2/2015) Bieber mengunggah fotonya ke Instagram. Bieber tampak berada di belakang kemudi. Ia terlihat sedang bercengkrama dengan seseorang yang dilaporkan sebagai partner bisnisnya, Sammy Shahidi.

Teman-temannya itu dikabarkan telah mengejutkannya ketika Bieber sedang berada di studio. Kebahagiaan Bieber ini memuncak setelah ia mengendarai mobil klasik tersebut ke jalanan Sunset Strip, West Hollywood, California.

Kejutan Teman Justin Bieber Jelang Ultah ke 21
Justin Bieber Kendarai Mobil Klasik

Memang, kabarnya mantan kekasih Selena Gomez ini sedang gencar-gencarnya pada mobil ini. Justin Bieber sangat menyukai kendaraan barunya itu.

Dalam foto hitam putih itu, Justin Bieber mengenakan kaus tanpa lengan dan topi. Fotonya diambil dari belakang sehingga tampak punggungnya saja.

Penyanyi asal Kanada ini akan segera bertambah usia pada awal bulan depan, namun ia belum merencanakan akan melewatinya dengan pesta atau perayaan tertentu. Bieber juga belum diketahui akan mengundang teman-temannya atau tidak. Mungkin, ia akan mengundang Hailey Baldwin, model yang sempat dekat dengan Bieber seperti dilansir dari liputan6 (1/3/2015).