yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Kegiatan Transfer Liecester Masih Berlanjut

Godetik – Leicester City masih pingin terus belanja pemain. Sang juru racik Claudio Ranieri ingin punya tim sekuat mungkin untuk menghadapi musim baru.

Usai memenangi Premier League musim lalu, Leicester akan punya pikulan yang makin berat sebab para pesaing sudah mempertangguh skuat masing-masing. Selain itu The Foxes juga akan berlaga di Liga Champions yang merupakan kompetisi wahid di ranah Eropa.

Oleh karenanya Ranieri sebagai juru racik pun terus mempertangguh skuatnya. Leicester jadi tim paling aktif di bursa transfer ini dengan merekrut enam pemain baru, termasuk yang paling baru adalah Bartosz Kapustka.

Winger bertanah air Polandia itu direkrut dari Cracovia dengan harga jual 7,5 juta poundsterling dan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Kendatipun demikian, Kaputska masih harus menunggu sedikit lama karena izin kerja belum turun dari FA serta Premier League.

Dengan bursa transfer masih diberlangsungkan hingga 31 Agustus, Ranieri meyakinkan bahwa klub masih akan berburu pemain jikalau nantinya memang sesuai keperluan tim.

“Tapinya amat susah untuk bilang ‘sudah selesai semuanya’,” ucap Ranieri seperti diberitakan oleh Sky Sports.

“Terkadang ada sesuatu yang terjadi selama fase akhir bursa transfer jikalau nantinya kami memang punya kesempatan untuk memperkuat skuat kami, tapinya kami sudah cukup sesungguhnya sampai saat ini,” lanjutnya.

“Bagi kami pemain winger itu sangat penting. Pemain muda ini (Kapustka) menarik minat saya di Piala Eropa – dia muda dan kuat serta punya potensi oke. Saya rasa dia bisa membantu kami,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button