Nasib buruk sedang dialami Kartika Putri. Pelakon Pesbukers ini baru saja mendapat musibah setelah mobilnya ditabrak oleh Stephen, seorang anak mantan menteri BUMN, Soegiharto, di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. pada Kamis lalu.

Namun nasib baik berpihak padanya kondisi Kartika Putri baik-baik saja, karena pada saat kejadian ia sedang berada di luar mobil. Namun, mobil Kartika yang berjenis Toyota Vellfire itu cukup mengalami kerusakan.
Pada Jumat lalu Kartika mengunggah keadaan mobilnya melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Mobil itu memang kelihatan cukup penyok dan harus diperbaiki. Sementara dalam keterangan fotonya, Kartika menghimbau kepada siapa pun untuk tetap berhati-hati saat berkendara karena musibah tidak ada yang tahu kapan datangnya.

Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku?? Buat teman-teman dijalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dandimana saja kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah,” tulis Kartika Putri..

Pelakon pesbukers ini juga berharap agar siapa pun bisa mengendalikan diri dan menahan amarah pada saat sedang berkendara. Karena jikalau tidak bisa mengendalikan diri dalam berkendara tentu saja hal ini dapat merugikan orang banyak.

“Dan gunakkan emosional yang baik pada saat berkendara yaa. jikalau tak stabil emosionalnya lebih gak usah mengendarai kendaraan apapun karena bisa merugikan dan merepotkan orang banyak ? #ugalugalandijalan #pastibelumtaususahnycariuang #gakasianorangtua #singsabar,” pungkas Kartika mengakhiri keterangan foto yang diunggahnya.

Ternyata ini ialah kecelakaan beruntun, Kartika bukan satu-satunya korban. Setidaknya ada tiga mobil lain, satu pengendara motor, dan anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, yang juga ikut menjadi korban dalam insiden ini. Sementara itu, Kartika Putri sendiri telah mendatangi rumah sipelaku untuk meminta pertanggung jawaban atas kerusakan mobil yang dialaminya.