yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Karena Mourinho, Bailly Pingin ke MU

Duakali – Eric Bailly mengklaim dirinya juga dipinginkan Manchester City pada musim panas ini. Tapinya, faktor Jose Mourinho membuat bek berdarah Pantai Gading itu lebih memilih Manchester United.

Saat masih berada di Villarreal, Bailly mengaku dipepet oleh asisten Pep Guardiola untuk pindah ke City. Pada saat yang bertepatan, dia juga dihubungi oleh Mourinho, yang menghimbaunya untuk bergabung ke MU.

Bailly ujung-ujungnya menjatuhkan pilihannya pada MU. Pemain belakang berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan The Red Devils.

“Saya berlabuh ke United karena saya menggemari Mourinho, sesederhana itu. Saya ingin bermain untuk seseorang yang bekerja sangat keras,” ucap Bailly kepada The Sun.

“Saya tidak berbincang kepada Pep Guardiola, tapinya ‘sang juru racik kedua’ menghubungi saya,” imbuhnya.

Bailly pada waktu lalu juga mendapatkan nasehat dari sesama pemain Pantai Gading, Didier Drogba. Drogba sudah mengenal Mourinho luar dalam saat keduanya masih sama-sama di Chelsea.

“Mourinho juga mengontak saya dan dia mengundang saya untuk datang dan bermain untuknya. Saya lebih memilih Mourinho, sebagian karena Didier Drogba, yang sudah pernah bekerja bersamanya. Didier adalah seorang teman dan dia bilang ke saya bahwa Jose sudah melakukan banyak hal untuknya,” tutur Bailly.

“Yaya (Toure) juga mengontak saya dan mengundang saya juga ke City. Tapinya, begitu Jose bicara kepada saya dan Didier memberi saya saran, saya langsung tahu bahwa saya ingin bermain untuknya,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button