Photo: wowkeren.com

DUAKALI.COM, Acara 7 bulanan Nagita Slavina mengandung, membuat tetangga melayangkan protes kepada Raffi Ahmad, hal ini dikarenakan, acara yang digelar selebritis ini membuat jalan dikawasan rumah Raffi dan Nagita menjadi mancet yang membuat tetangganya kesusahan untuk berpergian atau kembali kerumah mereka.

Seperti dilansir dari warta bintang.com, acara 7 bulanan tersebut bernuansa adat Jawa, sehingga membuat warga tertarik untuk berdatangan ke kediaman Raffi dan Nagita. Acara yang dilangsungkan dikawasan Tebet, Jakarta Selatan pada minggu kemarin, juga ramai didatangi sejumlah artis, sehingga sejumlah polisi pun ditempatkan disekitar kawasan kediaman Raffi dan Nagita.

Namun rupanya, dibalik ramainya acara tersebut, sebentuk protes dilayangkan tetangga Raffi dan Nagita yang mengaku cukup terganggu dengan keramaian acara ini. Berdasarkan penuturannya, tetangga Raffi dan Nagita mengeluh kesulitan mengakses jalan keluar rumah, lantaran padatnya kendaraan yang menghadiri acara 7 bulanan Nagita ini. Tak hanya itu, tetangga Raffi dan Nagita juga menyebutkan bahwa keadaan ini terjadi sejak lamaran Raffi silam.

“Setiap dia ngadain acara di sini macet mulu” ujar salah seorang tetangga Raffi. “Dari mulai acara lamaran sampai acara tujuh bulanan, bikin macet. Kendaraan nggak bisa jalan” lanjutnya. Tak dipungkiri memang, kemacetan yang ditimbulkan akibat acara ini memang terbilang cukup parah mengingat banyaknya artis serta kenalan Raffi maupun Nagita yang menghadiri acara ini.