Menyalahgunakan uang ialah ciri-ciri orang yang boros. Menjalin hubungan dengan orang yang seperti ini pasti akan merusak pernikahan. Kecuali Anda pria kaya raya yang uangnya tidak berseri alias tak ada habisnya.

Jikalau nantinya Anda memiliki keterbatasan keuangan, maka sangat penting mencari istri yang pandai mengelola uang rumah tangga. Setidaknya dia bisa mengontrol pemakaian uangnya sendiri. Berikut ini ialah ciri-ciri wanita yang ingin menguasai uang pria

– Banyak maunya

Ada perbedaan diantara meminta sesuatu dan harus meminta. Disaat sekarang ini biasakan pasangan harus bicara setiap pembelian yang akan dilakukannya, terutama di dalam jumlah besar. Kalau memang dia meminta sesuatu karena butuh itu normal. Tapinya kalau dia menetapkan permintaan yang harus dipenuhi secara berkelanjutan, berarti Anda itu ialah korban penyalahgunaan uang dari seorang wanita boros.

– Memeras pria

Wanita yang memeras uang pria itu artinya ia telah melakukan pelecehan. Jikalau nantinya si wanita berani mengancam akan meninggalkan pria kalau pernintaannya tidak dikabuli, berarti ini ialah korban.

– Kendalikan uang pria

Gagasan yang menempatkan jikalau nanti keuangan pria harus dikendaliin wanita itu sangat keliru. Berarti ia sudah memanfaatkan Anda. Selaku pasangan, suami-istri harus menetapkan anggaran dan investasi secara bersamaan.

– Minta rekening atas namanya

Jikalau nantinya dia mengajukan kartu kredit atas nama Anda, sedangkan buat pembelian investasi rumah atau mobil atas namanya, inilah bukti nyata ia ingin menguasai keuangan pria. Terlebih lagi jika dilakukan tanpa izin Anda.