yandex
Internasional

Kaki Cewek Ini Masuk Selokan Karena Mainan HP

DUAKALI.COM, Beginilah akibatnya jika sebuah hp lebih penting dari pada melihat jalan, alhasil cewek ini tidak tahu kalu didepanya terdapat penutup gorong-gorong dan akhirnya kakinya masuk lubang tersebut. Karena tidak ada seorangpun yang bisa melepaskan kakinya dari jeratan kisi-kisi besi, akhirnya dipanggil petugas kebakaran dan kaki cewek ini berhasil dilepaskan setelah 45 menit.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, insiden ini terjadi saat cewek yang tak diketahui namanya ini berjalan di daerah Mianyang, Sichuan, China sambil memandangi hp, tapi dia tidak menyadari bahwa didepannya ada penutup lubang gorong-gorong. Sehingga, kakinya yang ramping terperosok melewati besi kisi-kisi dan terperangkap. Warga sekitar yang melihat mencoba untuk membantu, tetapi tidak bisa dan akhirnya dipanggilkan petugas kebakaran. Dan kaki cewek ini bisa dilepaskan setelah 45 menit melakukan upaya pelepasan kisi-kisi gorong2.

Juru bicara pasukan pemadam kebakaran Ming Lai berkata, “Kami akhirnya berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan langsung membebaskannya. Kaki cewek itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi namun dia baik-baik saja dan tak perlu dirawat di rumah sakit.”

Seorang saksi mata Jun Niu yang mengunggah foto cewek tersebut berkata, “Dia pasti malu sekali, dia terus menutupi wajahnya saat orang-orang mengerumuninya, jelas sekali ia ingin segera pergi saja dari sana.” Ia juga menambahkan kalau tubuh cewek itu memang sangat kurus. Selain itu kisi-kisi besinya juga agak bengkok, tak heran kalau kaki cewek itu bisa dengan mudah terperosok ke dalamnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button