yandex
Selebritis

Kai EXO dan Krystal F(X) Resmi Berpacaran

Belakangan ini, Kai EXO dan Krystal F(X) dikabarkan tengah menjalin hubungan special. Tumbuhnya benih cinta diantara kedua insan ini bersemi lantaran mereka dipertemukan dalam satu agensi yang sama, yaitu SM Entertainment.

Sebelumnya, memang banyak pihak yang menginginkan keduanya meresmikan hubungannya sebagai kekasih. Karena begitu banyaknya fans yang memberikan support kepada mereka untuk menjadi kekasih, keduanya pun dijuluki KaiStal. Keduanya pun sudah saling mengenal sejak 10 tahun yang lalu.

Baru-baru ini, kedekatan keduanya pun terdengar oleh sejumlah media. Banyak media maupun Netizen yang menganggap hubungan diantara keduanya bukanlah sebagai sahabat ataupun teman dekat, melainkan hubungan kekasih. Kecurigaan itu pun semakin meningkat ketika personel EXO lainnya mengompori Kai di sebuah acara pada beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Krystal yang tengah perform dengan anggota f(x) yang lain membuat para personel EXO menggoda Kai. Sejumlah personel EXO, yakni Sehun, Chanyeol, Xiumin, Suho, Chen, Lay, dan D.O pun mengarahkan tatapannya ke sisi Krystal dan Kai ketika mereka tampil.

Sejak kejadian itulah media pun terus mengintai kegiatan mereka. Sampai pada akhirnya media mampu membuktikan fakta dari hubungan spesial diantara keduanya. Saat itu, media berhasil memeregoki keduanya sedang bersantai berdua di Korea Selatan.

Tak hanya sekedar itu, mereka pun makan malam bersama di sebuah restoran. Saat terperegok, Krystal dan Kai tidak malu dan mereka pun tidak menutupi wajahnya. Selain itu, beberapa hari setelahnya mereka pun berkencan dan bersantai di sebuah apartemen.

Sampai akhirnya pihak SM Entertainment pun merilis sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. Setelah dikonfirmasi, Kai dan Krystal pun sedikit menutup diri supaya menjaga perasaan para fans mereka yang tidak suka jika keduanya menjadi sepasang kekasih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button