Kabar Angel Dan Steve Rumangkang Pisah Ranjang

DUAKALI.COM – Dikarenakan jarang terlihat jalan bareng, Angel Karamoy dan sang suami Steve Rumangkang digosipkan pisah ranjang.

Melalui kakak kandungnya, Daniel, Angel Karamoy menjelaskan soal dirinya yang jarang tampil bareng suami saat sedang beraktifitas.

“Kan Mas Steve bukan artis, kalau artis pasti dia dibawa deh sama Angel kalau lagi syuting dan kemana-mana,” kilah Daniel saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Menurut Daniel, keinginan untuk bisa setiap saat bersama selalu ada dalam benak Angel Karamoy dan Steve. Namun, karena berbeda latar belakang profesi, membuat keduanya jarang tampil bersama di sebuah acara.

“Dia (Steve) kan bussinesman. Mereka kan juga mengharapkan untuk bisa bareng-bareng terus. Tapi ya gimana, Angel kan beda dunianya (pekerjaan) dengan suaminya,” jelas Daniel.

Kabar Angel Karamoy dan Steve Rumangkang pisah ranjang dianggap Daniel sebagai sesuatu yang mustahil. Sebab, ia mengetahui secara pasti bagaimana kedua sejoli tersebut sama-sama saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

“Nggak mungkin lah, mereka sudah punya dua anak juga. Menurut saya nggak akan mungkin (pisah ranjang),” tegas Daniel.