Juventus masih berpeluang untuk bisa menggaet penyerang Sassuolo Calcio, Domenico Berardi. Akan tetapi, Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi menuturkan bahwa Vecchia Signora memiliki kesempatan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu tidak di bursa transfer pemain musim ini, melainkan di musim depan.

Belakangan ini, memang Berardi tengah digandrungi oleh Inter Milan dan juga Juventus. sejumlah rumor dari Italia pun menyatakan bahwa kesempatan dua tim tersebut sama besarnya, tapi semua keputusan tergantung sang pemain.

Mendapatkan hak untuk mengambil keputusan, pemain berkebangsaan Italia itu pun menolak penawaran yang diberikan oleh kedua tim dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama Saussolo Calcio lantaran mereka akan berlaga di penghelatan Europa League pada musim depan.

Tentunya, keputusan yang dibuat oleh Berardi menjadi kepuasan tersendiri bagi klub asuhan Eusebio Di Francesco itu. Walaupun kehilangan kesempatan untuk memperoleh uang banyak, tapi tetap bertahannya Berardi diyakini mampu menjadi kunci dari kesuksesan mereka lantaran tidak jadi dicampakan oleh pemain andalannya itu.

“Domenico Berardi sudah menolak tawaran yang diberikan Juventus karena ia mengaku jika dirinya belum siap. Saat ini sepertinya ia membutuhkan kepastian bermain dan hal itu tidak bakal ditemukannya di Juventus. Meski demikian, besar kemungkinan kami akan kembali membicarakan hal ini tahun depan,” ujar Squinzi.

“Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saat ini saya tidak yakin jika Domenico Berardi bakal mencampakan kami. Karena ia sudah merasa sangat nyaman berada di klub ini. Ia pun memiliki ambisi yang besar untuk tetap merumput bersama kami di musim ini,” tambahnya.

Memang, pemain kelahiran 1 Agustus 1994 itu adalah eks pemain Juventus, tapi ia tidak pernah menorehkan kesempatan untuk bermain di tim inti. Sebab, kala itu Juventus hanya membeli setengah kepemilikan dari Sassolo dan membiarkannya untuk tetap bertahan disana.