Akibat cedera yang dialami Marko Grujic dalam penghelatan laga melawan Chelsea, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa saat ini pemain berkebangsaan Serbia itu mengalami ilang ingatan. Kondisi itu tentunya menjadi masalah besar bagi Klopp lantaran harus kembali menghadapi pemain yang mendera cedera ketiga pertandingan pra musim.

Di dalam laga tersebut, memang pemain berusia 20 tahun itu sempat terbaring lemah di akhir babak pertama di International Champions Cup 2016. Klopp mengaku jika pasca hal itu terjadi, Grujic lantas segera dilarikan ke rumah sakit sehingga posisinya harus digantikan dengan Adam Lallana.

“Saat ini, tim tengah mengalami masalah besar, yakni Marko Grujic mengalami cedera dan saat ini ia masih berada di rumah sakit lantaran tidak mengingat apapun. Saya berharap, kondisinya tidaklah seserius seperti apa yang dikhawatirkan. Cedera pemain adalah masalah terberat yang harus kai jalani saat ini,” tutur Klopp.

Dalam laga sebelumnya, sebenarnya Klopp harus kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Joel Matip. Tak hanya didera cedera ketika berlangsungnya laga, akan tetapi Matip juga tidak bisa berkontribusi dalam laga tersebut. Akan tetapi, pelatih berusia 49 tahun itu mengharapkan bahwa kondisinya bisa segera pulih dan kembali berlaga di awal musim.

“Saya sangat berharap agar Joel bisa kembali merumput di awal musim. Namun untuk itu, ia pun harus kembali mengikuti sesi latihan dan hingga kini kondisinya sudah semakin membaik,” ungkap Jurgen Klopp.

Meski demikian, Klopp bersyukur karena hal serupa tidak dialami oleh Ragnar Klavan. Di dalam pertandingan yang sama,, Klavan pun mengalami tekel yang cukup keras dari Cesc Fabregas yang besar kemungkinannya membuat kakinya patah. Namun untungnya, kaki Klacan cukup kuat dan membuat ia bisa kembali bertanding.