Jurassic World Pecahkan Rekor di Box Office

DUAKALI.COM, Sejak diluncurkan film layar lebar Jurassic Worl di Bioskop-bioskop seluruh dunia, ternyata ada feedback yang sangat baik dengan film garapan Colin Trevorrow ini. Film yang diambil di Costa Rica ini nangkring diposisi pertama di Box Office dengan perolehan $204.6 Juta dalam 3 hari, dan pendapatan ini sekaligus menunggangkan pendapatan film-film besar lainnya seperti Harry Potter.

Penghasilan ini membuat Jurassic langsung memecahkan rekor film dengan pendapatan minggu pertama terbesar sepanjang sejarah, mengekor The Avengers tiga tahun lalu dengan $207.4 Juta.

Tak cuma di Amerika, film ini juga sukses di seluruh dunia. Dari negara-negara lain (termasuk Indonesia), Jurassic total telah meraup $307.2 Juta. Dimana penyumbang terbesar adalah dari penayangannya di Tiongkok sebesar $100 Juta.

Dengan jumlah $511.8 Juta keseluruhan hanya dalam satu pekan, Jurassic World resmi dinobatkan sebagai film dengan pendapatan global tertinggi sepanjang sejarah yang belum pernah dicapai oleh film apapun sebelumnya.

Tak heran kemudian sekuelnya langsung akan segera diproduksi, dengan Chris Pratt yang dipastikan kembali sebagai tokoh sentral, Owen Grady.

Jurassic World bersetting 20 tahun setelah kejadian Jurassic Park. Isla Nublar kini berfungsi penuh sebagai taman untuk para dinosaurus. Perusahaan kembali menghidupkan taman dengan atraksi baru dengan jenis dinosaurus yang baru juga.

Claire (Bryce Dallas Howard) adalah salah satu tim ilmuwan yang menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World.

Akan tetapi, tidak semua orang setuju ini adalah ide yang baik. Adalah Owen (Chris Pratt), pekerja di taman hiburan yang kuatir ide ini akan menjadi malapetaka baru bagi seluruh penghuni pulau.

Filmnya telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Juni 2015 lalu. Anda sudah menyaksikannya?

Berikut daftar film terlaris di box office Amerika pekan ini :

daftar-film-terlaris-bulan-juni-box-office

Trailer Jurassic World: