Acara jumpa fans yang digelar EXO di China menuai kesuksesan dan dihadiri oleh 700 orang lebih. Memang, boyband Korea yang satu ini sangat populer di China. Inilah yang menjadi penyebab mengapa EXO terbagi menjadi dua sub yakni EXO-M dan EXO-K.

Meskipun yang bertugas mempromosikan di China adalah EXO-M, tapi tentu saja sejumlah fans juga sangat mengenal anggota dari EXO-K. Saat ini, EXO-K lebih fokus untuk mempromosikan diri sebagai grup yang utuh.

Layaknya seperti ajang jumpa fans di China pada beberapa waktu yang lalu, sejumlah hadirin, yakni fans EXO datang hanya untuk mengenal idola mereka. Di dalam jumpa fans tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan album, tetapi memperkenalkan EXO sebagai model brand topi dari Hat’s On.

Hadirnya 700 fans di acara tersebut menjadi saksi bagaimana EXO hadir dengan penampilan yang keren, apalagi dibalut dengan penggunaan aksesoris seperti topi yang menjadikan mereka tampak stylish dan kasual. Didalamnya, para fans juga bisa melakukan tanya jawab dengan anggota EXO.

Tidak hanya itu saja, keempat anggota EXO tersebut pun memberikan hadiah khusus kepada para fansnya yang beruntung. Para fans yang beruntung berkesempatan untuk naik panggung dan mendapat peluk dan jabatan tangan dari keempat pria tampan tersebut.

Di waktu yang bersamaan, pihak penyelenggara juga menyediakan lokasi khusus bagi para fansnya yang mau mencoba produk-produk Hat’s On. Para fans juga bisa berfoto di suatu tempat yang didalamnya ada sejumlah patung anggota EXO.