Jual Celana Dalam Online, Akhirnya Cewek Ini Diblokir

Felicia 24 tahun nekat menjajakan celana dalam bekas pakai untuk mendapatkan uang jajan serta melunasi biaya kuliahnya.

Dengan media blog pribadi, pelajar tersebut sudah heboh dibicarakan sejak tahun 2010 yang lalu, dan ia memulai bisnis celana dalam bekas ini saat ia masuk semester awal perkuliahan.

Namun belakangan kisah Felicia kembali heboh berkat sejumlah forum yang menampilkan ulasan masing-masing. Gadis muda ini menjual celana dalam bekasnya seharga $45 per potong dan ada jaminan dari sang penjual bahwa setiap celana dalam yang ia jual minimal sudah ia pakai 12 jam sebelum dikirim kepada para pembelinya.

Dia menuliskan “Dijamin Bekas Pakai 12 Jam” dalam postingannya di blog penjualan. Dia juga punya layanan khusus untuk pembeli yang memesan dua potong sekaligus.

Gadis yang telas sukses menjual 16 celana dalam ini akan akan mengirim video singkat saat ia melepas celana dalamnya sebelum dikirim kepada sang pembeli.

Karena aksinya itu, Felicia mengaku banyak yang mengajaknya berkencan hingga berhubungan intim. Namun dia menolak. Aksi gadis muda ini sempat mengundang kontroversi di negaranya, karena dianggap melanggar hukum dan sangat tak bermoral. Meski hingga saat ini belum ada hukum yang melarang penduduk Singapura untuk menjual pakaian dalam bekasnya.

Meski tidak melanggar hukum, namun blog penjualan celana dalam Felicia kini telah diblokir.