yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Jose Mourinho Buru 3 Pemain Bintang Ini Untuk MU

Pada bursa transfer pemain di musim panas mendatang, kabarnya Manchester United bakal merogoh kocek yang besar untuk menghadirkan pemain bintang terbaik. Bahkan, pihak manajemen The Red Devils sendiri telah mendaftar nama-nama pemain bidikan Jose Mourinho, selaku manajer Manchester United.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari Manchester Evening News disebutkan bahwa ada tiga nama pemain bintang yang menjadi incaran MU, yakni Nelson Semedo, Tiemoue Bakayoko, dan juga Victor Lindelof. Demi keberhasilannya dalam membiayai belanja pemain musim depan, Mourinho pun bakal memanfaatkan sejumlah pemain yang hengkang dari skuadnya.

Terakhir, The Red Devils melego salah satu pemainya, yakni Morgan Schneiderlin ke Everton dengan nilai transfer sebesar 24 juta pounds. Memang, Manchester United terbilang sangat jor-joran dalam merekrut pemain bintang, tapinya MU juga merupakan salah satu klub yang miliki banyak utang. Bahkan, menumpuknya utang klub ini telah terjadi ketika dibawah kepemimpinan keluarga Glazer.

1. Victor Lindelof

Salah satu pemain incaran Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas mendatang adalah Victor Lindelof untuk mengisi kekosongan di lini belakang skuadnya. Pemain berkebangsaan Swedia itu dikenal sebagai sosok pemain tangguh, tepatnya adalah bek Benfica yang miliki performa mumpuni di atas lapangan.

Jose Mourinho terpikat untuk menghadirkan pemain muda berusia 22 tahun itu karena ia mempunyai ketenangan dan percaya diri di atas lapangan. Berkat kemampuannya itu, Lindelof dijuluki sebagai The Iceman.

Karir Lindelof dimulai pertama kalinya bersama klub Swedia, yakni Vasteras SK. Pemain kelahiran 17 Juli 1994 itu resmi bergabung dengan Benfica ketika usianya masih 17 tahun, tepatnya pada bulan Desember 2011 lalu dan pada Oktober 2013, Lindelof dipercaya untuk menjadi pemain utama di skuadnya Benfica. Berlaga sebanyak 15 kali pada Liga Portugal, Lindelof menciptakan 1 gol dan miliki peranan yang penting, yakni dengan memboyong Benfica menjadi kampiun.

victor-lindelof

2. Tiemoue Bakayoko

Pada beberapa waktu yang lalu, Jose Mourinho sempat menyebut jika Tiemoue Bakayoko merupakan sosok pemain pengganti yang ideal untuk Michael Carrick. Pemain berkebangsaan Prancis itu adalah pemain gelandang AS Monaco yang di musim ini karirnya tengah bersinar.

Pemain berusia 22 tahun itu sukses menorehkan dua gol dalam 16 pertandingan dan memboyong Monaco menempati posisi kedua di Ligue 1. Hal itulah yang menjadikan Manchester United dan Chelsea selalu memantau performa Tiemoue Bakayoko dalam setiap penampilannya.

Merumput bersama Monaco sejak tahun 2014 lalu, pemain kelahiran 17 Agustus 1994 itu memang tidak serta merta langsung menjadi pemain inti. Tapinya, seiring berjalannya waktu, ia mulai dipercaya untuk mendapatkan tempat di skuad Monaco. Selama ini, Bakayoko juga didaulat sebagai pemain andalan Timnas Prancis.

Akan tetapi, harapan The Red Devils untuk merekrut pemain yang satu ini sangatlah kecil dan hal itu bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, Juventus juga sangat mengharapkan agar bisa menggaet Bakayoko dari Monaco.

3. Nelson Semedo

Pemain asal Benfica lainnya yang juga tengah diincar Manchester United adalah Nelson Semedo. Pemain berkebangsaan Portugal itu tak kalah gemilangnya dari Lindelof di musim ini. Bahkan The Red Devils secara khusus telah mengirim pemandu bakat yang ditugaskan untuk memantau perkembangan sang pemain.

Tapinya sayang, klub yang mengincar pemain berusia 23 tahun ini tidak hanya MU saja, melainkan juga Bayern Munchen dan Barcelona. Meski demikian, The Red Devils menjadi tim yang lebih difavoritkan. Jose Mourinho menilai Nelson Semedo sebagai sosok pemain yang berkualitas, sehingga tak heran jika ia tertarik pada pemain kelahiran 16 November 1993 itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button