Dalam penghelatan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persib Bandung, tampaknya Persija Jakarta masih kekurangan pemain di sektor depannya. Pasalnya saat ini, Jose Guerra, salah satu pemain strikernya masih harus absen membela Persija karena cedera yang dideranya.

“Saya sudah melakukan perbincangan tim medis kalau Jose Guerra  masih membutukan waktu lebih lama untuk tidak mengikuti latihan. Kondisi ini begitu menyedihkan lantaran ia tidak bisa bermain. Dirinya sudah absen kurang lebih satu bulan. Saya sangat mengharapkan agar ia cepat sembuh. Tim medis bilang jika besar kemungkinan Jose akan  absesn selama 20 sampai 22 hari lagi,” imbuh Paulo Camargo, pelatih Persija Jakarta.

Perihal persiapan yang dilakukan Persija untuk melawan Persib yang dihelat di Stadion Bandung Lautan Api pada tanggal 17 Juli mendatang, pelatih menyatakan bahwa pasca libur lebaran selesai, timnya bakal menambah waktu latihan para skuadnya. “Nantinya, kami bakal menambah waktu latihan baik dari segi taktik maupun fisik,” pungkasnya.

Harus diakui, memang saat ini Persija sedang ada dalam keadaan yang kurang baik. Utamanya saat menjalani pertandingan terakhirnya melawan Pusamania Borneo FC yang menelan pil pahit dengan skor akhir 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, gawang yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa itu harus kebobolan sebanyak 3 gol, yakni melalui tendangan dari Pedro Javier, Lerby Eliandri, dan juga Pedro Javier.