yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Jika Ingin Karier Bagus, Morata Harus Bertahan di Juventus

Alvaro Morata memang pada saat sekarang ini tengah merasai masa-masa indah berkarier sebagai pemain sepakbola profesional bersama klubnya saat ini, yakni Juventus. Terlebih sejak hengkang dari Real Madrid, ia memang sukses menjelma jadi salah satu penyerang papan atas sekarang ini.

Dengan penampilan apiknya bersama skuat Bianconeri tersebut, telah membuat manajemen Madrid pun tengah berencana membawa pulang Morata pada bursa transfer musim panas 2016. Rumor itu semakin diperkuat lantaran di dalam kontraknya penyerang yang kini berusia 23 tahun itu, ada klausul pembelian kembali yang kapan saja bisa diaktifkan oleh pihak Los Merengues.

Melihat keadaan itu lantas mendapati tanggapan langsung dari mantan rekan Morata di Juve, Carlos Tevez. Pria asal Argentina itu menyarankan agar Morata menolak kembali memperkuat Madrid, jika masih ingin memiliki karier hebat sebagai seorang pemain.

“Saya pernah bermain bersama Morata di musim yang lalu dan ia ialah sosok pemain yang berkualitas luar biasa. Kami berdua saling melengkapi dan kami mampu masuk ke final Liga Champions,” tutur Tevez.

“Bagi saya sangat sulit untuk melihatnya kembali memperkuat skuat Real Madrid. Saya tidak tahu apa yang ia rasakan saat ini, tapinya ia harus memilih sesuatu yang membuatnya merasa nyaman bermain di setiap laganya,” imbuh pemilik julukan El Apache itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button