Seperti yang kita ketahui bersama, kabar mengenai hubungan Jessica Jung dan Tyler Kwon memang sudah santer terdengar sejak lama. Walaupun sebelumnya tak ada pihak yang membenarkan kabar tersebut, namun kali ini Jessica mulai terbuka mengenai kisah asmaranya dengan pria tampan itu.

Saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu, Jessica mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Akan tetapi, setelah menjalin hubungan dengan Tylen Kwon, Jessica mengaku bahwa dirinya memiliki kecocokan denganya sehingga hubungan asmaranya itu mampu bertahan lama.

“Setiap pria ataupun wanita akan terlihat bahagia saat sedang jatuh cinta. Sebelumnya aku tidak pernah menjalin hubungan pacaran lebih dari satu tahun. Ada banyak hal yang membuat aku jatuh cinta dengan Tyler. Aku paling kagum dengan cara berpikir dan kecerdasan yang dimiliki Tyler. Sehingga sampai saat ini aku masih bersama dengannya,” ungkapnya,

Kisah hubungan asmara Jessica dan Kwon pertama kalinya mencuat saat Jessica berniat untuk hengkang dari SNSD. Bahkan sebelumnya juga sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan.

Ditanya tentang pernikahan, Jessica menjawab jika dirinya masih belum terpikir akan hal itu. Namun, penyanyi kelahiran 18 April 1989 itu mengaku jika saat ini dirinya sering merasa iri ketika melihat rekan-ren dan sahabatnya sudah menikah dan mempunyai anak.

“Aku punya teman dan beberapa sahabat yang sudah menikah dan punya anak. Seringkali aku pun merasa iri melihat mereka,” papar Jessica.