Dalam acara fan meeting yang dilangsungkan di Taiwan, Jessica Jung sukses membuat para fansnya yang hadir begitu terpikat. Tak hanya itu, penyanyi berkewarganegaraan Amerika Serikat itu juga merilis poster untuk film teranyarnya.

Memang, setelah hengkang dari SNSD, nam dan popularitasnya semakin gemilang. Hal ini dibuktikan dengan telah dirilisnya album solonya dan semakin banyaknya Jessica membintangi sejumlah film layar lebar.

Selain di Taiwan, acara fan meeting yang bertajuk Jessica Fan Meeting 2016 Asia Tour itu juga telah diselenggarakan di beberapa Negara besar lainnya seperti Korea, Taipe, dan Thailand. Untuk selanjutnya, Jessica Jung bakal menghelatnya di Jepang.

Di dalam acara fan meeting yang dilangsungkan di Taiwan, penyanyi dan aktris kelahiran 18 April 1989 itu mencoba untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya melalui sejumlah game yang dimainkan, memberikan hadiah, dan memberikan kesempatan kepada fans untuk berfoto polaroid. Lebih dari itu, Jessica juga membawakan sebuah lagu yang telah dirilisnya pada beberapa waktu lalu, yakni bertajuk Fly.

Pada 20 Juni kemarin, Jessica Jung juga telah merilis sebuah poster untuk film terbarunya dengan gaya dan pose yang begitu ceria. Jessica tampak memperkenalkan film terbarunya yang bertajuk I Love That Crazy Little Thing dengan mengenakan topi musim panas.

Dalam film tersebut, Jessica Jung bakal berakting bersama seorang penyanyi asal Hong Kong dan William Chan. Diproduksi dengan genre komedi Romantis, film ini bakal dirilis pada 5 Agustus mendatang.