Jessica Iskandar memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu berliburnya bersama putra semata wayangnya, El Barack dengan berkunjung ke Eropa. Kegembiraan diantara keduanya pun tampak jelas terlihat dalam sejumlah foto yang diupload Jessica di akun instagramnya.

Di tengah keseruan mereka jalan-jalan keliling Eropa, rupanya kali ini Jessica juga menguir cerita baru. Aktris dan presenter kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku jika selama ia berada di Eropa, ia seringkali terpikat dengan cowo bule disana.

“Saat sedang liburan sama El, jujur aku banyak melihat cowo-cowo bule yang cakep-cakep. Apalagi pas aku ke Praha sama Budapest, aduh cowonya cakep-cakep banget,” ungkap Jessica Iskandar saat diwawancarai pada beberapa hari lalu.

Tampaknya memang Jessica belum jera jika ia ingin mendekati cowo-cowo bule. Meski demikian, Ibu berusia 29 tahun itu mengaku jika saat ini ia tidak berani untuk kenal dengan mereka karena sudah menggendong anak.

“Sekarang sudah berbeda, engga kaya sama dulu, sudah ada anak yang digendong. Kalau dulu sih mungkin aku bisa berkenalan atau sekedar senyum saja. Tapi sekarang beda, cuma bisa liat yang cakep-cakep aja, tapi tidak berani kaya dulu,” tambahnya.

Meskipun mengaku sempat tergoda pria-pria bule, Jessica Iskandar menuturkan jika dirinya belum siap untuk menjalin hubungan serius lagi dengan kaum adam. Akan tetapi, saat ini ia sedang berusaha untuk menghilangkan trauma yang pernah dialaminya di masa lalu.

“Yang namanya trauma itu pasti ada. Tapi aku akan berusaha agar bisa menghilangkannya, bisa jatuh cinta lagi, bakhkan bisa menikah lagi. Karena, setiap orang itu pasti membutuhkan seorang pendamping. Hanya saja saat ini bukan waktu yang tepat,” pungkasnya.